Baso Aci Garut

SELAMAT DATANG DI


WWW.BASOACI.COM




Bisnis Sampingan Omset Jutaan
Alasan kenapa harus memulai bisnis dengan cara dropship

Mudah Untuk Dimulai
Cukup bermodal foto katalog, Anda sudah bisa berjualan.

Tanpa Stok Barang
Menjual tanpa stok barang, tidak perlu packing atau pusing jika barang tidak laku.

Untung Maksimal
Barang yang ada di basoaci.com memungkinkan untuk dijual dengan harga tinggi dengan komisi hingga 100%.

Jualan Kapanpun Dimanapun
Selama ada koneksi internet, bisnis dropship dapat dijalankan tanpa mengenal waktu dan tempat.

PERNAHKAH ANDA MENGALAMI SALAH SATU DARI HAL INI

Ingin mempunyai penghasilan mandiri?
Anda ingin membantu suami menambah penghasilan tanpa meninggalkan rumah?
Memiliki IMPIAN memiliki bisnis sendiri dirumah tanpa meninggalkan Anak?
Anda tidak ingin anak anda menjadi "Anak pembantu/ Baby Sitter"?
Tidak dapat meninggalkan bisnis/ Tugas kantor saat Suami / Istri membutuhkan Anda?
Anda berkecukupan harta tapi "miskin waktu" bersama keluarga, waktu anda lebih banyak untuk bekerja/ bisnis dibanding untuk keluarga?
Anda berada jauh dari Rumah karena pekerjaan, tak dapat berbuat apa-apa disaat Anak jatuh sakit?

KENAPA HARUS WWW.BASOACI.COM

Harga Berlaku Nasional
Harga jual retail dan grosir yang sudah ditetapkan management basoaci.com berlaku sama se-nasional, sehingga seluruh member dapat berfokus untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan produk, tanpa harus memikirkan persaingan harga dari masing-masing member

Full Support grup www.basoaci.com
Website dan grup facebook basoaci.com ini dirancang sedemikian rupa untuk membantu seluruh member basoaci.com untuk berjualan. Jadi harga retail di setiap daerah dapat langsung di cek oleh calon customer Anda secara real time tanpa harus pusing dan menghabiskan waktu hanya untuk memikirkan berapa harga jual yang cocok untuk customer saya?

Bonus Free Ongkir
Kami menyediakan Bonus Free Ongkir

Bonus Penjualan
Keuntungan yang satu ini hanya didapat oleh member basoaci.com! Yaitu sebuah potensi untuk mendapatkan Passive Income bagi Anda yang sudah terdaftar menjadi member basoaci.com dan secara konsisten mengembangkan team penjualan basoaci.com

SADARKAH ANDA?

Coba anda perhatikan para orang tua di lingkungan anda,
berapa banyak orang tua yang berjuang “mati-matian” untuk keluarganya? Tak dapat dibantah lagi mereka adalah pejuang keras & pahlawan bagi keluarganya.

DAN SADARKAH ANDA?
Jika sebetulnya mereka bisa melakukan banyak hal dengan “sedikit” upaya? sehingga bisa langsung menikmati waktu bersama keluarga tanpa harus meninggalkannya untuk bekerja/ berbisnis?

Bagaimana Caranya?
Gunakan LEVERAGE (daya ungkit), sehingga dengan usaha seminimal mungkin memberi hasil yang sebesar-besarnya. yaitu memanfaatkan INTERNET MARKETING sebagai “daya ungkit” untuk berbisnis dan hasilkan SUPER INCOME tanpa meninggalkan keluarga dirumah & bisa dilakukan dimana saja hanya butuh Laptop/HP & koneksi internet.

BASO ACI ABAH ENCIN
Kami merupakan produsen baso aci dari garut jawa barat yang sangat terkenal dengan produk basonya, kami membuka agen reseller ataupun drpoship baso aci di seluruh wilayah indonesia. Ada banyak varian untuk baso aci garut yang siap di pasarkan oleh anda. Lokasi kami dari garut jawa barat, dan kami tidak hanya fokus menjual produk kami akan tetapi kami juga akan membimbing anda dalam berjualan baso aci garut baik itu agen, resellr ataupun dropship

PRODUK


TESTIMONI BASO ACI


Sekarang, mana yang lebih menguntungkan: Ambil kesempatan ini sekarang dan bisa langsung rasakan manfaatnya atau terlambat join karena pendaftarannya sudah ditutup?

Info Detail Silahkan Hubungi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baso Aci Garut

SELAMAT DATANG DI WWW.BASOACI.COM Bisnis Sampingan Omset Jutaan Alasan kenapa harus memulai bisnis dengan cara dropship...